Jumat, 22 Oktober 2010

Len-Rin doujinshi



Ya ampunnnn!!!! Mereka berdua bertengkar! Aku tidak tahan! No, no, no, no, no, no *dibekep* kenapa sih mereka bisa sampai begini? Doujin-nya kejam deh *dilempar* huft, tau tidak? yang bikin doujinshi ini tuh yang bikin World is Mine Len version PV :3 lihat aja gambarnya mirip 'kan?

PLASH!
Len : apa kau puas sekarang?
Rin : .....! Kau... Kalau kau tidak ada, kau... karena keberadaanmu... Aku...!
Len : Lalu kenapa? Kalau aku tidak ada. Apakah kau senang?
Rin : ....! akh... akh...
Len : Kalau aku tidak ada. Akankah terasa sakit? Apakah terasa berat untukmu? Sama sekali salah, 'kan...?
Rin : .....
Len : Jangan pikir kau bisa kabur...

Nah, kira-kira begitulah percakapan mereka di doujinshi ini *kaya gitu dibilang percakapan?!* akh, penasaran deh, apa yang bakal terjadi selanjutnya! Nanti aku tanya dulu yang bikin kapan lanjutannya dateng *plak* oke, sekarang saya mau ngacir dulu, mau cari doujin yang lain. *syut*

0 comment:

Posting Komentar