Minggu, 04 Juli 2010

Akatsuki talkshow 2***

Setelah kejadian menggemparkan di studio. Akatsuki kena marah oleh sang sutradara sebelum acara dimulai, dan yang paling berpengaruh adalah Kakuzu. Lha? mau gimana engga berperngaruh, wong dia udah kecolongan banyak duit! Udah gitu dikejar Tobi autis, kena marah lagi! Dan yang paling parah adalah sang Sutradara meminta ganti rugi sebesar x.xxx.xxx ryo akibat kerusakan yang disebabkan kedatangan Tobi kepada Akatsuki dan tentunya menjadi TANGGUNGAN Kakuzu sang Bendahara.

inner Kakuzu : tau gini gue ga usah jadi bendahara! tapi kalau jadi bendahara gue juga bisa korup! Huhuhu... mengapa kau menjadi dilemaku duit tersayang~!


Pein : maaf, maaf... nanti Kakuzu, bendahara yang akan mengganti rugi semua kerusakan. -nunduk2-

Sutradara : GUE GA MAU NANTI! SEKARANG! ATO GUE KENAIN BUNGA 100 persen permenit baru tau lo?!

inner Hidan : jiah... ntuh Sutradara kembar siamnya Kakuzu yang beda induk kali ya, matre bener.

Pein : ..... -menatap Kakuzu-


Kakuzu : ..... -menatap Pein-

Pein : ..... -menatap Kakuzu-

Kakuzu : ..... -menatap Pein-

Deidara : Hei, jangan saling pandang. Nanti bisa mendatangkan cinta loh un....!

Pein + Kakuzu : -muntah-


Kakuzu : Eh! Bukan saatnya muntah! Sekarang gue mesti kabur....!

Pein : -ngelap muntahan- HEI! Jangan kabur Kakuzu...! Nanti gue bakal minta Itachi buat ngasih lu genjutsu! Biar lu ga mencintai duit lagi....!

Kakuzu : -langsung balik dalam kecepatan cahaya bulan*?*- ya deh... mending bayar ganti rugi daripada dibikin eneg sama Itachi tentang duit. Hah... musang emang merepotkan. (A/N : memangnya kamu Shikamaru?)


inner Kakuzu : lagian gue bisa korup lagi.


Itachi : -death glare ke Kakuzu-

Kakuzu : -ngasih duitnya ke Sutradara-

Sutradara : -ngitung2 duit- Apaan nih? kurang serebu...!

Kakuzu : ya elah... cuma seribu doang!

Sutradara : kalau memang cuma seribu cepet kasih serebu lagi!

Kakuzu : Nih, nih!!! -setengah hati-

Sutradara : Ya, udah... kita mulai aja deh talk shownya...! -ngitung duit-

Kakuzu :-gerutu-

-on air-

Pein : halo para pembaca...!

Konan : Hei! salah, yang bener para pemirsa! memangnya ini di fan fiction apa?!

Sasori : Emang di fan fiction kaleee....

Pein : iye, iye. ribet bener lu pada. Ehem... Halo para pemirsa! Kali ini kami para Akatsuki, akan menjadi bintang tamu di acara talk show! Karena Sasuke Uchiha tidak bisa datang yang disebabkan oleh kakaknya, Itachi...

Itachi : Jangan bilang bego...! Lu mau gue turun pamornya ya?!

Pein : Ha? Emang pamor lu pernah naik?

Itachi : Eh, malah tambah nantang lu?

Pein : Iye! Emang kenapa kalau gue nantang heh?

Itachi : Nanti gue kasih tau Konan kalo lu nyimpen majalah -piip- lho!

Pein : Eh! Jangan! Jangan! Iye...Saya thobat! Saya khilaf....

Itachi : Khilaf Mbahmu! Udah thobat masih aja nyimpenin buku -piip-!!!

Pein : Saya ikhlas... eh, salah! Maksudnya saya kilah, eh salah lagi! Maksudnya saya khilaf! Kumohon jangan kasih tau...!

inner Itachi : Ini Ketua bener2 ga niat khilaf kali ye.... Salah-salah melulu.

Sasori : Dari tadi Ketua ribut melulu, cepetan mule talk show ga mutu ini deh. Mau cepet-cepet balik ke markas! Mau main barbie, nih!

Deidara : Danna kalo nyari alesan yang dikit mutu dong. Masa' alesannya gitu un?

Sasori : Tau ah, gelap!

Kisame : Heh? Gelap? Jangan-jangan Sasori ketularan butanya si Itachi?

Hidan : Emangnya buta bisa nular apa?!

Itachi : Lagian sejak kapan gue buta? Dasar ikan jadi-jadian!

Kisame : Kali aja gara2 pemakaian Mangekyou yang berlebihan bisa menyebabkan kebutaan, lagian gue bukan ikan jadi-jadian! Tapi manusia jejadian ikan!

Itachi : -sweatdropped- Pemakaian berlebihan.... Ini bukan rokok Kis! Sadar nape?!

Konan : Udah... udah, acaranya hampir mulai tuh. Pein mau mulai.... Silakan dimulai Pein.

Pein : -berdehem- Oke, sekarang kita mulai pertanyaan pertama! Saya akan ambil pertanyaannya dari kocokan yang wadahnya dibawakan oleh gadis berambut pink ini! Aduh, Mba manis deh! Namanya siapa nih?

Sakura : -ninju Pein-

Konan : Makanya jangan sembarangan, ya udah. Aku aja yang ambil pertanyaannya. -ngerogoh ke dalam wadah- Nah ini dia dapet satu bundelan kertas -dibuka- Eng....? Pertanyaan : Siapa orang yang kau sukai?

all Akastuki : Ha?

Tobi : Orang yang disukai? Apaan sih itu Senpai? Tobi engga paham lho. Maksudnya orang yang ngasihin Tobi permen gratis yah?

Deidara : Bego un. Maksudnya tuh orang yang kadang bikin lo berdebar-debar dan sebagainya un! Kalau gue boleh jujur sih, kayaknya gue ngerasainnya.... -ngelirik ke Itachi- hehehehe un.... un....un..... Kayanya gue sukanya sama Itachi un!

Sasori : Ah! Deidara! Kau selingkuh?!

Deidara : Heh?! Sejak kapan kita pacaran un?

Itachi : Hehehehe... Deidara, tak kusangka kau Yaoi juga.

Deidara : Juga? Jadi Itachi Yaoi un?

Itachi : Begitulah, rasanya gue juga ada hati sama kamu... Deidara -blush-

Deidara : -blush-

Sasori : KYAAAAAAAAA! AKU PATAH HATI!

Hidan : Sekarang jelas si Sasori sama Itachi naksir Deidara. Tapi si Deidara naksir Itachi ya.

Kisame : Hih? Sankaku Kankei itu namanya! Kalau gue jujur, gue ga suka manusia... Sukanya sama ikan mas! Lagian gue udah punya pacar namanya Katiyem! (A/N : nama ikan mas yang Kisame pelihara)

Kakuzu : Lo emang asli jelmaan ikan ya?

Kisame : Suka-suka gue dong! Lo sendiri suka sama siapa?

Kakuzu : Gue cuma suka duit doang! Mereka lah yang hanya bisa membuatku berdebar-debar! Tapi gue jadi penasaran sama orang yang disukai Hidan deh!

Hidan : Gue? Gue cuma suka sama Dewa Jashin...

Kakuzu : Masa?

Deidara : Kalian emang sama-sama freak! -dirangkul Itachi-

Zetsu : Gue cinta diri sendiri deh! Iya 'kan Hitam? Bener banget Putih.

Tobi : Kalau Tobi sih suka sama semua Senpai kok!

Pein : gue cintaaaaaaaaaaaaaaaa mati sama Konan! Gimana dengan kamu sayang?

Konan : ................

all Akatsuki : -ngeliatin Konan-

Konan : Gue suka sama....









Ga ada.... Kayaknya

all Aaktsuki : -gubrag!-

Sutradara: Dasar, ga ada yang waras nih....

Hidan : kalo gitu gue jujur deh! Sebenernya gue itu suka sama Ko....

Pein : Heh???!?!

Hidan : Ko.... Koin! Iya, gue suka sama koin!

all Akatsuki : -gubrag!-

Kakuzu : Wow! Lu mule suka koin juga ya Dan?!

Deidara : Gue pikir bukan itu yang mau Hidan kasih tau un...

Pein : Setuju un! -saking kagetnya sampe ngikutin trade mark DeiDei- yang penting apa yang gue perkirakan ga sempet terjadi! Oke sampai ketemu di waktu yang akan datang! Nanti pertanyaan kedua sudah menanti! CIAO!

To be Continued....

0 comment:

Posting Komentar