Selasa, 29 Juni 2010

I don't understand


http://www.emocutez.comKali ini aku pingin nulis curhatan aja deh... yah, walau dibilang curhatan juga lebih menjurus kaya' coret-coretan yang sebenarnya mungkin dapat menyinggung berbagai pihak tertentu *halah* http://www.emocutez.com terang aja, yang namanya curhat itu 'kan sebenarnya mengeluarkan uneg-uneg di dalam hati karena suatu sebab? kalau sebabnya ada pada seseorang pasti akan ada pihak yang tersinggung 'kan?


Aku mau curhat... walau mungkin ga penting dan menurutku hal itu memang tidaklah penting... Aku sekarang sedang mencari sekolah yang jenjangnya lebih tinggi... mungkin bisa dibilang SMA, nah, aku mendaftar diri di SMA yang 'katanya' bagus di daerahku... (kalau memang menyinggung I'm sorry aja deh!) di sana ada tes masuknya segala, walaupun menurutku yang pakai tes masuk itu kurang efisien... terus nilai ujian akhir nasional yang aku dapatkan itu terbilang bagus, terang aja, rata-ratanya aja 87 kok! tapi aneh banget lho... soalnya banyak siswa yang nilainya JAUH di bawahku diterima di sekolah itu...! sedangkan aku engga diterima...?! http://www.emocutez.com Coba bayangkan, kenalanku yang nilai rata-ratanya di atas 9 aja engga diterima...! kalau dipikir-pikir walau nilai tes masuknya mungkin jelek, 'kan ga mungkin banget kalau siswa yang nilainya jauh di bawahnya nilai dari murid-murid yang engga keterima itu bisa bagus....?! aku pikir jangan-jangan banyak yang main kotor lagi?
tapi kata Ibuku dan teman-temanku, jangan pikirkan hal itu karena masih ada sekolah yang bagus lainnya dan untungnya aku bisa masuk ke sekolah bagus lainnya itu... tapi tetep aja, hal yang aku ceritakan di atas itu membekas di hatiku... betapa kurasakan mataku berat begitu aku mendapat pemberitahuan bahwa aku tidak berhasil masuk ke sekolah itu... *menghela napas* http://www.emocutez.com tapi aku pikir hal itu memang tidak perlu dipikirkan lagi karena aku sudah dapat sekolah yang bagus... lagipula aku sudah mengeluarkan uneg-uneg ini lewat blog... hahaha... moga-moga ga ada yang tersinggung dengan curhatan panjang dan tak berguna dariku ini...? Hm, kalau berkenan mohon minta komentar Anda.... *tunduk*
CIAO...! http://www.emocutez.com

0 comment:

Posting Komentar