Senin, 28 Juni 2010

Akatsuki talkshow 1***


Pada suatu pagi di studio kawaii ROCK, di sana Akatsuki (minus Tobi) telah berkumpul karena dipanggil untuk mengisi acara talkshow yang kosong. sebenarnya bermaksud diisi oleh Sasuke Uchiha, namun karena akal-akalan Itachi yang ingin masuk tivi, dia memasukan obat mencret ke jus tomat Sasuke sehingga membuat adiknya terkena mencret akut. Sekarang mari kita lihat keadaan para Akatsuki sebelum on air... sepertinya Pein sedang berlatih sebelum on air....

Pein : ohayou untuk kalian semua~! bertemu lagi di 'talk show Akatsuki'! di sini kami akan mengupas habis info tentang Akatsuki... Organisasi kelas S yang paling jahat tapi juga yang paling keren...! bla...bla...bla...!


http://www.emocutez.com mohon tunggu...

Konan : Pein, udah deh... kebanyakan muji organisasi sendiri juga engga bagus-bagus banget.

Pein : bla....bla....bla....

Hidan : -nyumpel duitnya Kakuzu ke mulut Pein-

Kakuzu : AH.....!!!! WHAT THE FU*K ARE YOU DOING TO MY BELOVED HONEY...!?

Kisame : Kakuzu... yang bener itu money...! tau bahasa Inggris gak sih lo?!

Kakuzu : Setau gue money itu sama dengan honey deh...! -meluk2 duitnya yang kena liur Pein-

Konan : sekarang saatnya 'talkshow Akatsuki' berhubung Leader kami sedang menjalani perawatan intensif karena sedang ayanen... saya Konan, asistennya yang akan menggantikannya dalam hal menjelaskan... -mencoba menggantikan Pein latian-

Pein : duh... Konan sayang gimana sih, aku engga ayanen kok, cuma lumutan aja lagian kamu 'kan bukan asisten gue tapi pacar. P-A-C-A-R...

Konan : siapa bilang?
Pein : Konan-chan... -meluk2 Konan- http://www.emocutez.com

Hidan : Leader, nanti keburu habis lho waktu buat talkshow-nya.

Pein : alah...! bilang aja lo ngiri gue meluk Konan-chan!

Hidan : siapa yang ngiri? Jashin-sama itu melarang umatnya untuk ngiri!

Pein : iya, tapi lu sirik 'kan?!

Itachi : udah-udah...! nanti keburu gue engga kebagian peran nih!

Kakuzu : cepetan selesein nih talk show gebleg! nanti keburu duit gue raib kalau di sini terus!

Deidara : un? gimana caranya duitnya bisa raib kalau dipeluk terus sama lo un?

Kakuzu : raib gara-gara dimakan Zetsu! lo tau ga sih kalau Zetsu dari tadi ngeliatin duit gue?!

Zetsu : eh...? siapa juga yang nepsu sama duit lu? gue lagi menangisi nasib pohon-pohon yang udah dijadiin kertas ga berguna kaya yang lu peluk itu tuh! -nunjuk duit Kakuzu pake jari kaki-

Kakuzu : ARGHH...! tak akan kubiarkan ada yang mengejek My Honey Buddy Stawberry!!! -nyerang Zetsu sampai ga sengaja nyebar duitnya-

People in studio : ADA DUIT!!! -mungut2 duit Kakuzu yang berserakan*?*-

Kakuzu : TIDAK...! jangan bawa cintaku....! lebih baik aku bunuh diri kalau mereka tak ada..! -lari ngejar duitnya-

Deidara : Sasori-danna kenapa diem aja un?

Sasori : gue bosen di studio ini, acaranya engga mulai-mulai juga lagi.

Deidara : ya udah un... kita ngobrolin soal seni adalah ledakan aja un...!

Sasori : dasar bodoh, seni adalah keabadian...

Deidara : seni adalah...

Tobi : senpai-senpai....! ternyata ada di sini toh...! Tobi cariin keliling markas ga ada orang ternyata mau nampang di tivi! Tobi anak baik ikutan dong....!!!

Pein : AH?! KITA KETAHUAN TOBI SI ANAK BEGO kalau kita mau on air di studio...!

Tobi : SENPAI....!

Konan : begitulah, kita undur talkshow ini untuk sementara... sampai ketemu di Akatsuki talkshow 2. -membelah diri menjadi kertas setelah Tobi mendekat-

TBC...

http://www.emocutez.com

~*~*~*_~*~*~*_~*~*~*

Ah... akhirnya talkshow bego Akatsuki jadi juga... hihihi... jadinya gaje banget... di chapter depan mau bikin tentang rahasia-rahasia di Akatsuki aja deh. OKE, jangan lupa komentar ya... CIAO!

1 comment:

Unknown mengatakan...

Kerennnn aku suka. ceritain lagi dong soal sasuke ayam itu. Hehee..

Posting Komentar