Selasa, 14 Desember 2010

MASE renka song



hm.... MASE renka? Apaan tuh? Yah... Pada awalnya aku juga ga tau... Habis namanya aneh *ditampol* aku aja tau MASE renka dari temenku yang namanya *piip* katanya itu lagu yang dinyanyiin sama Len.


Karena aku emang suka dengerin lagu-lagunya Vocaloid, terutama Kagamine ya udah langsung aja aku ke Mbah Google, tapi ternyata ga ada... Begitu pula saat aku mencari di Tante Yahoo, tetep aja nihil.... Yang keluar malah tulisan kotak-kotak GaJe (yang dimaksud adalah kanji, namun karena kompu-ku masih belum meng-install microsoft 2007 maka kanji tak bisa diidentifikasi oleh kompu-ku)


Nah, lho... akhirnya UP DATE status begini di fesbuk : "MASE renka kok ga ada di mana2 ya?" Eh, yang komen malah Kakakku yang super nyebelin : "Apaan tuh?" pingin rasanya NGEJITAK saat itu juga, tapi karena Kakakku jauh di seberang sana -halah- atau lebih spesifiknya dia berada di Bandung maka keinginan menjitaknya disimpan dulu sampai saatnya dia pulang.


Akhirnya aku tanya ke mana2 soalnya dipaksa temenku *piip* sih suruh cari tau. Aku 'kan akhirnya tanya : " Kenapa kamu ga ngasih lagunya aja sekalian ke aku." Dia cuma angkat bahu aja, sambil siul2 pergi dia... Apaan sih ni anak, ga jelas banget kaya temennya -lho?- ya udah sungut2 aku utak-atik lagi kata kuncinya cari di Mbah Google, "maserenka mp3" hahaha.... Akhirnya dapet juga di mp3hunting.


Aku juga cari tau translate-nya di animelyrics.com karena aku suka lagunya, nadanya bagus... Terus setelah ketemu artinya... NAH!!! aku langsung mikir, ini adalah lagu termesum yang pernah kudengar. Ngahaha... Mungkin karena aku polos kali ya. -polos dengkul lo- http://www.emocutez.com


Kalo kamu mau tau lyric sekaligus translatenya ke sini aja : MASE renka lyric aku males sih ngetik lagi di blog http://www.emocutez.com *plak* Lagunya bagus kok. Bikin ketawa. -he- Kalo mau denger udah aku kasih tuh sekalian di atas! Kuambil dari YouTube sama mp3hunting, aku tuh bener2 anak yang sulit untuk menjadi Produsen http://www.emocutez.com doain aja bisa berubah nantinya. Amin.


Udah dulu deh ceritanya, mau tidur... Ngantuk..... http://www.emocutez.com


Ja Metta~

0 comment:

Posting Komentar