Sabtu, 16 Juni 2012

Frustrating : Rated M or MA?

#NGOK


Songong banget ni judul entri. Tapi emang si saya ini pingin bahas tentang dua rating 'terlarang' ini. Karena saya udah 17 tahun, ga masalah kan? *senyum najong*


Oh ya. PERINGATAN ANAK INGUSAN DI BAWAH 17 JANGAN BACAAAAAAAA!!!   http://www.emocutez.com Walau ga ada unsur apa-apa sih... Udahlah baca aja ding ga pa2. Buat pengetahuan -hah?-


Oke, sekiranya antara rating M dan MA itu bedaaaa banget. Apa yang beda? Yaaaah, pengetahuan umum sih. Kalau M itu cuma tema-nya aja yang dibikin 'adult'. Berbeda dengan MA, rating ini digunakan untuk cerita yang menyediakan LEMON. Kalo yang kalian maksud dengan lemon adalah nama sebuah benda bulat kuning yang sering dijual sekilo lima belas ribu itu, salah, bukan lemon itu. Lemon di sini sama dengan smut. Apa itu smut? ...anak TK jangan baca entri ini... Minggat sono #plak


Smut/lemon itu adegan s*uhuk*e*uhuk*x *OHOKOHOKOHOK* entah kenapa lidahku keiket waktu ngomongin kata satu itu. Maklum, saya masih ngerasa polos. Jadi gini, rating M itu sebenarnya bukan tempat yang tepat buat lemon. Lime masi bole. Tapi jangan lemon. Why? Well, saat ini Admin FFn lagi gencar cari stories dengan rating M yang tidak sesuai dengan ketentuan. Tentu sudah tau apa maksudnya? Yap! Fanfiksi dengan lemon, kontak fisik dan gore parah bakal diapus! Yah... Ga semua sih. Palingan yang pake bahasa Inggris. Semoga... Admin-nya ga bisa bahasa Indo, jadi lemon dengan bahasa Indon -eh- Indo ga diapus.



Buat lebih jelasnya sih liat aja UPDATE-an di halaman depan fanfiction.net =A= aaah, ga bisa baca lemon lagi gimana? AAAAAH. Umur saya baru 17. Anjjjjjrrrrriiiiiiitttt. 17 tahun uda punya otak yang rusak. Mau jadi apa bangsa iniiii http://www.emocutez.com DPR kerjanya molor pas rapat, kakek-kakek kerjanya molor pas ngantuk -loh- ga nyambung ya? Lupakan.


Ngomong2 soal rated M. Jadi inget... Baru tadi sih. Saya kan lagi asik tuh milih2in FF rating M. Begitu ketemu yang narik perhatian. 


Klik.


Ohoho~ *langsung mupeng mesum a la France Hetalia* http://www.emocutez.com ketemu nih yang bagus. Baru setengah halaman baca.


NGOK.



Jangan salah kira itu suara lutung peliharaan saya. Itu bunyi batere HP saya yang udah sekarat tinggal sebiji. Karena memang dengan sadisnya saya ga ngasi makan tuh HP jadul dari pagi padahal udah meraung kelaparan dari siang. Saya yang lagi asik baca bagian konflik di mana si Heroin diculik si Hero*?* buat dijadiin budak itu ga peduli lagi ama nasib si batere. Nah...



Klik.


Chapter 1 udahan. Ganti chapter 2. Di situ nistanistanista~ ahahaha.... Le-le-le-*uhuk*lemonnnn*uhuk* dan saya lagi berada di bagian paling SERU!!!! Waktu HAMPIR si Heroin-nya diraep...


PUTS.


....what...?


Gelap... Gue buta?


No...that is...



Layar HP-ku...


ILAAAANGGGGG!!! WHOOOOOOOT THE FUUUUUUUU- BLOOOOODY HELLLL, GITTTTTTT http://www.emocutez.com 


BATERE SONGONG GUE MENYEBABKAN KANKER, IMPOTENSI, GANGGUAN KEHAMILAN #plak oke bukan itu. Batere songong itu menyebabkan kegilaan. Batere habis. Smut-nya belum selese dibaca. Raungan frustasi membahana di seluruh rumah. Nama anggota di Bonbin keluar semua. Jangan kira kata-kata unta bakal terdengar indah kalau keluar dari mulut seorang yang sedang punya emosi di kepala.


Inti dan hikmah dari post ini, jangan bikin lemon di rating M. Karma... Kalau mau bikin yang begitu tuh di rating MA. Dan rating MA  hanya bisa diakses oleh umur 18 tahun or older *hiks* di AdultFFnet. Mulai sekarang, lebih baik kita turuti keinginan FFnet untuk tidak menge-post rating MA dengan kedok rating M! Nanti batere HP bisa ngambek dan memampuskan kesenangan kita~~~! Noooo!!!! 


What? Hikmahnya salah? Biarin! Sama aja...


Oke, udah malem dan saya capek ngumbarin hal ga penting gini. Kapan-kapan ngisi lagi. Di waktu dan hari yang sam-ups tidak-tidak semoga di waktu dekat ini.


Ja metttttta~ buh bye~ http://www.emocutez.com

0 comment:

Posting Komentar