Minggu, 17 April 2011

Short Drabble : Love?

Woooo~ drabble! Drabble~ yak, karena aku kena writer's block... Terpaksa aku ga nge-post apa-apa dulu ke FFn! Padahal masih ada tanggungan 'Our Birthday is Sucks' sama 'Banana Special'~ aaaaghhhh! Sebebebebel. Karena itulah, sebagai pelampiasan, aku berniat bikin aja drabble dulu. Kali aja dapet ide? Yak, yak...





Rin's POV 

"Rin..." 

Aku hanya bisa mengerjap bingung ke arah Len yang mencengkeram kedua bahuku. Matanya menatap lurus ke arahku, wajahnya berkeringat dan merah padam. Aku tersenyum melihatnya.

"Ri-Rin... I... I prefer to talk with you a little bit...a...about something." 

"He...heh?" 

Aku melongo mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Len. Tak ada satu kata pun yang kumengerti. Tapi aku tau kalau Len berbicara dalam bahasa Inggris. Setelah kuingat-ingat lagi, Len memang sejak dua bulan lalu belajar bahasa Inggris dengan Luka. Huh, andai saja aku ikut belajar.

Karena aku bingung aku hanya bisa mengangguk saja. Tentu saja anggukan pelan karena ragu. Len membuka mulutnya lagi. Kulihat wajahnya makin memerah dan berkeringat.

"...? Len?"

"Nuh.... JE T'AIME RIN-CHAN!"

Setelah mengucapkan itu Len berlari meninggalkanku yang melongo. Sama sekali tak mengerti apa yang diucapkannya. Apa dia berkata dalam bahasa Inggris?

"Fufu~ Rin-chan. Len mengucapkan 'Aishiteru' dalam bahasa Prancis."

Kudengar Luka yang tiba-tiba berkata. Mataku membelalak mendengar ucapan dari Luka. Mendengar hal itu, Len segera kususul. Kutemukan Len di belakang sofa yang sedang duduk sembari memeluk kaki.

"Len...?"

"Ri-Rin?! Ta..tadi..."

"Iya aku tau, Len. Ada yang ingin kutanyakan..."

"E...eng?"

"SEJAK KAPAN KAMU BISA BAHASA INGGRIS DAN PRANCIS?! Curang! Curang! Ajari aku!"

GUBRAK!!!

"Eh...! Tentang...tentang pernyataanku tadi?" 

"...? Pernyataan....? Eh...! Len, tunggu! Kenapa pergi. Len-kun~?"

-OWARI?

http://www.emocutez.com

1 comment:

Anonim mengatakan...

gyahahahha.....ternyata cuma minta diajarin bahasa inggris n prancis

Posting Komentar